Parfum Gardiaflow, Parfum Cinta Pheromone Pemikat Lawan Jenis


 menciptakan kepercayaan diri anda bertambah  Parfum Gardiaflow, Parfum Cinta Pheromone Pemikat Lawan Jenis
Keharuman parfum Gardiaflow menciptakan kepercayaan diri anda bertambah 10x lipat, Gardiaflow yaitu parfum pemikat lawan jenis penambah aura anti pelet maupun magic. Penelitian mengatakan bahwa perempuan menentukan laki-laki yang mereka idam-idamkan bukan hanya dikarenakan wajah yang ganteng, macho dan lain sebagainya. Mereka menentukan seorang laki-laki lebih alasannya yaitu alasan sifat kelelakian yang berpengaruh pada diri laki-laki tersebut. Maka tidak heran kenapa ada laki-laki dengan wajah biasa-biasa saja dan sedikit agak bandel tetapi mempunyai banyak sahabat perempuan yang baik dan elok menyerupai bidadari. Hal tersebut salah satunya dipengaruhi oleh pheromone (zat pemikat) yang dihasilkan oleh laki-laki tersebut dan menciptakan wanita-wanita menjadi ‘lengket’ kepadanya.

ORDER
Wa 081228567888 
line @adrgrosir 
bbm 5fa9712e

Dan kini anda beruntung alasannya yaitu dengan kehebatan pheromone dari GARDIAFLOW, anda sanggup menciptakan pasangan anda menjadi lebih terpikat kepada anda. Pernahkah Anda mendengar kata pheromone? Sekarang sudah saatnya mengetahui betapa besar kiprahnya dalam kehidupan Anda. Konsep ihwal human pheromone, yang sanggup menyebabkan daya tarik sex, telah diperdebatkan dan diteliti semenjak beberapa tahun belakangan ini.

KEMASAN BARU






KEMASAN LAMA











Sejak di publikasikan dalam sebuah buku berjudul: The Scent of Eros: Mysteries of Odor in Human Sexuality (1995), penelitian ilmiah terus dilakukan untuk menandakan konsep ihwal pheromone manusia.

Definisi Pheromone (Wikipedia):Pheromone yaitu zat yang dikeluarkan secara alamiah oleh badan pada masa subur, dan disebarkan melalui udara untuk menarik lawan jenis dari species yang sama.


Dibawah ini yaitu bukti testimoni orisinil para pengguna maupun reseller Gardiaflow Premium Love Perfume









Pheromone pertama kali ditemukan pada tahun 1959, sebagai suatu materi yang dihasilkan oleh aneka macam binatang untuk mempengaruhi sikap reproduktif lawan jenis dari species yang sama.

Sejak tahun 2005, Para peneliti telah berhasil menggolongkan Pheromone atas 4 jenis, yaitu :
Penandaan Wilayah Teritorial (Misalnya Pemimpin sekawanan singa akan melepaskan sejenis Pheromone di hutan sekitar untuk menandai wilayah kekuasaannya)

Pengenal Ibu dan Bayinya (Banyak percobaan menemukan seorang ibu, tetap sanggup mengenal baju yang digunakan bayinya diantara tumpukan pakaian anak2 orang lain, hanya dengan mengandalkan penciuman)

Penyesuai waktu Menstruasi (Kadang-kadang ini disebut sebagai ?Nun Syndrome?, dimana sekelompok perempuan yang hidup saling berdekatan setiap hari, maka badan mereka akan mengikuti keadaan sedemikian rupa sehingga masa menstruasinya menjadi sama. Hal ini pertama kali diamati pada biarawati hidup di asrama, sehingga disebut ?nun-syndrome?)

Pheromone penarik sex untuk species insan (Beberapa penelitian yang dilakukan para jago secara double blind test, dengan placebo pembanding, menandakan efektifitas pheromone cukup aktual untuk meningkatkan daya tarik sex.

Kenapa Anda Harus Memilikinya ????
Pheromone pada insan merupakan sinyal kimia yang berada di udara, yang tidak sanggup dideteksi melalui bau-bauan, tapi hanya sanggup dirasakan oleh VNO di dalam hidung kita. Sinyal yang dihasilkan oleh jaringan kulit khusus yang terkonsentrasi di dalam lengan dan leher. Sinyal pheromone ini diterima oleh VNO dan dijangkau oleh bab otak berjulukan hipotalamus, yang berada dalam Limbic Region. Disinilah terjadi perubahan hormone yang menghasilkan respon sikap dan fisiologis.

Beberapa pola efek pheromone insan dalam kehidupan kita sehari-hari:
"Jatuh Cinta"
Fenomena pheromone sebagai bentuk komunikasi ini lama-lama mulai dicoba diterapkan dalam kehidupan insan sehari-hari. Terutama semenjak ditemukan bahwa pheromone juga dihasilkan kelenjar dalam badan manusia. Dan yang penting, sanggup mempengaruhi hormon-hormon dalam badan (terutama otak) insan lainnya.

Parfum Gardiaflow, Parfum Cinta Pemikat Lawan Jenis 100% SAINS


Pheromone pada insan ternyata juga berfungsi sebagai daya tarik seksual. Para jago kimia terkemuka dari Swedia malah mengklaim bahwa pheromone mempunyai andil yang tidak sedikit dalam menghasilkan perasaan suka, naksir, cinta, bahkan gairah seksual seorang insan pada insan lainnya.

Ini mereka buktikan ketika melaksanakan penelitian terhadap reaksi otak 12 pasang pria-wanita setelah mencium anyir senyawa sintetik menyerupai pheromone. Bebauan tersebut pribadi bereaksi terhadap hormone estrogen (pada wanita) dan hormone testoteron (pada pria).

Jadi, ketertarikan insan pada insan lain, baik itu berupa korelasi cinta, gairah seksual, maupun dalam menentukan teman, juga didasari pada anyir pheromone yang Anda pakai. 

Belum ada Komentar untuk "Parfum Gardiaflow, Parfum Cinta Pheromone Pemikat Lawan Jenis"

Posting Komentar

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU