Tips Menentukan Property Yang Cocok Dan Menguntungkan

 disini saya usulkan untuk anda tips dan triknya supaya untuk dikemudian haripun anda bisa Tips Memilih Property yang Cocok dan Menguntungkan
Anda bingung Memilih Property yang Cocok dan Menguntungkan? disini saya usulkan untuk anda tips dan triknya supaya untuk dikemudian haripun anda bisa untung dan juga puas akan semua kinerja yang telah dilakukan, baiklah mari simak ulasan menarik mengenai property yang saya dapatkan dari blog tetangga sebelah, dan ini saya revisi ulang sebagai pembaruan. Dan sesudah saya baca ternyata artikel ini menarik perhatian saya dan pribadi saja saya repost untuk saya bagikan juga ke pembaca setia JEO blogspot Margahayuland Support

Dan sebelum anda membaca artikel tips menarik ini, ada baiknya sejenak anda membaca ulasan saya yang sebelumnya mengenai Margahayuland yang juga yaitu penggagas property di Indonesia. Ok jikalau sudah silahkan lanjut membaca hee.. 

Menurut hasil survey di luaran, sekitar 85% orang menentukan membeli properti sebab dorongan emosi sehingga hasil karenanya pun tidak sesuai yang direncanakan. Lantas, bagaimana cara menentukan properti yang menguntungkan? Setidaknya ada lima unsur penting bagi calon pembeli dalam menentukan properti sebagai instrumen investasinya, yaitu sebagai berikut.



1.  Anda harus jeli dalam melihat waktu yang sempurna untuk membeli properti.

Prinsip dalam bidang properti yaitu membeli di ketika harga sedang rendanh dan menjual ketika harga sedang tinggi. Jika harga properti di tahun kemudian Rp500 juta dan tahun ini sama, berarti secara riil harga turun dan inilah waktunya membeli.


2. Anda harus menentukan lokasi yang tepat.
Memilih properti menurut lokasi yaitu sangat sempurna digunakan. Lokasi sentra kota merupakan daerah berprospek manis dengan jaminan kenaikan terus-menerus. Bisa juga Anda menentukan lokasi yang kemungkinan harga propertinya akan terus meningkat dengan adanya proyek pembangunan. Lokasi yang strategis dan prospektif biasanya berada di daerah segitiga emas, yakni antara daerah perjuangan perkantoran, bisnis, dan pertumbuhan ekonomi.

3. Anda harus memperhatikan sumber pembiayaan.
Dalam hal ini, investor harus cermat berpikir dalam menentukan pembayaran secara tunai, kredit, atau tunai sedikit demi sedikit untuk membiayai investasinya. Ini semua bergantung kepada kemampuan investor dan pada keadaan.

4. Anda harus mencermati jenis investasi yang berprospek bagus.
Jenis properti berupa kantor, kondominium, dan retail masih sangat prospektif untuk dijadikan investasi. Tingkat pengembalian apartemen dan kondominium menempati posisi teratas dengan pengembalian berkisar antara 8-12%. Sementara, tingkat pengembalian sewa kantor berkisar antara 7-10%, dan retail ibarat kios dan toko sebesar 5-9%.

5. Anda harus menentukan pengembang yang mempunyai reputasi di bisnis properti.
Bagi calon investor, penting untuk melihat kualitas pengembang semoga investasi yang ditanamkan bisa menghasilkan. Ketepatan waktu, kualitas, dan ketepatan sesuai kontrak harus menjadi pertimbangan utama.

source: https://sophomost89.blogspot.com//search?q=margahayuland

Belum ada Komentar untuk "Tips Menentukan Property Yang Cocok Dan Menguntungkan"

Posting Komentar

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU