Samsung Galaxy S4 : Harga Dan Spesifikasi (Update)

Update harga terbaru Samsung Galaxy S4 dan spesifikasi nya. Galaxy S4 hadir dengan kehebohan fitur canggih dan desain keren nya, dan kabarnya gadget gres ini anti air dan juga anti debu.
 hadir dengan kehebohan fitur canggih dan desain keren nya Samsung Galaxy S4 : Harga dan Spesifikasi (Update)
Dengan mempunyai layar sebesar 5 inci, turut juga mempercantik tampilan produk terbaru Phablet Samsung Galaxy S4. Dengan dilengkapi sebuah layar sentuh Super AMOLED yang sangat kapasitif, dengan ketajaman warna sebesar 16M colors menciptakan semakin terlihat elegan.
Pada sekitar bodi galaxy s iv tepatnya bab belakang terdapat sebuah kamera yang mempunyai kapasitas resolusi sebesar 13 MP, tentunya lengkap dengan auto focus dan juga LED flash. Dengan kamera berkekuatan besar tersebut tentu sanggup menghasilkan sebuah objek gambar menjadi lebih terang dan lebih tajam.
Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S4
Smartphone ini berjalan dengan memakai sistem OS andorid 4.2 jelly bean dan di bekali dengan sebuah prosesor yang di jadikan dapur pacu berupa Quad-core 1.6 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A7. Serta dilengkapi dengan sebuah RAM berkapasitas 2 GB untuk mengimbangi akan kekuatan mesin yang terpasang dalam smartphone keluaran terbaru dari samsung.
Fitur terbaru pun akan banyak anda jumpai di dalam ponsel canggih ini, dan sangat layak kita jadikan sebagai best smartphone di dunia. Untuk lebih jelasnya anda sanggup lihat spesifikasi dan harga samsung galaxy S IV update terbaru hari ini di Indonesia.
Harga Samsung Galaxy S4
Mengenai harga Samsung Galaxy S4 sendiri belum ada pernyataan resmi, namun berdasarkan bocoran yang beredar ketika ini diperkirakan dibandrol dengan harga IDR 8-9jutaan.

Belum ada Komentar untuk "Samsung Galaxy S4 : Harga Dan Spesifikasi (Update)"

Posting Komentar

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU